SOLOPOS.COM - Managing Director Nasmoco Group dealer Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY Fatrijanto (tiga dari kiri) menunjukkan kupon undian pada pengundian program Test Drive Grand New Avanza dan program Fantastik 55 Tahun Nasmoco periode Januari 2016 di Kantor Nasmoco Majapahit Semarang, Kamis (18/2/2016). (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos)

Penjualan mobil Toyoya selama Januari capai 1.901 unit di Jateng dan DIY.

Semarangpos.com, SEMARANG-Penjualan mobil Toyota pada bulan Januari 2016 di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tercatat sebanyak 1.901 unit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Managing Director Nasmoco Group dealer Toyota wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan DIY Fatrijanto mengatakan penjualan paling banyak masih didomonasi Avanza.

“Penjualan Toyata Avanza mencapai 600 unit atau 45 persen. Disusul Innova dan Agya masing-masing 400 unit,” katanya kepada wartawan seusai pengundian program Test Drive Grand New Avanza dan program Fantastik 55 Tahun Nasmoco periode Januari 2016 di Kantor Nasmoco Majapahit Semarang, Kamis (18/2/2016).

Menurut Fatrijanto penjualan Toyota bulan Januari 2016 dibandingkan dengan periode Januari 2015 mengalami peningkatan sebesar 6%, tetapi bila dibandingkan Desember 2015 mengalami penurunan.

Lebih lanjut, dia mengatakan penjualan mobil bulan Januari cenderung mengalami penurunan karena orang masih habis liburan akhir tahun dan belum membutuhkan mobil baru.

“Kondisi kelesuan pasar mobil ini akan berlangsung pada Februari, namun penjualan Toyota pada Februari terdongkrak dengan kehadiran New All Fortuner,” ujarnya didampingi Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata.

Fatrijantyo menambahkan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-55, Nasmoco menggelar program spesial Fantastik 55 Tahun Nasmoco yakni . setiap pembelian mobil baru Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) di wilayah Jateng dan DIY selama periode Januari-Maret 2016 pelanggan berkesempatan membawa pulang 54 unit Etios yang diundi setiap bulan dan grand prize satu unit All New Fortuner tipe VRZ yang akan diundi di akhir periode.

“Setiap periode yakni Januari, Februari, dan Maret diundi masing-masing sebanyak 18 unit Etios. Pada periode Maret selian 18 Etios juga diundi grand prize satu unit All New Fortuner tipe VRZ,” ungkapnya.

Sementara itu, pada pengundian program test drive grand New Avanza yang dimulai sejak Oktober-Desember 2015 dibagikan hadiah 10 cashback masing-masing senilai Rp9,9 juta dan grand prize satu unit Toyota Etios yang diraih Slamet Riyanto dari Nasmoco Magelang.

Sedangkan untuk pengundian program Fantastik 55 Tahun Nasmoco periode Januari 2016 dibagikan sebanyak 18 unit mobil Toyota Etios. Dua mobil Etios diraih warga Soloraya yang membeli mobil di Nasmoco Ringroad Karanganyar masing-masing Eko Rini Setyo dan Hari Sudarsono.

“Program test drive grand New Avanza dengan jumlah kupon 6.109 lembar dan program Fantastik 55 Tahun Nasmoco jumlah kupon sebanyak 1.712 lembar,” beber head marketing communication and customer relation department head Nasmoco Group Hari Setyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya