SOLOPOS.COM - Mobil Jaguar (ilustrasi/JIBI/google img)

Mobil Jaguar (ilustrasi/JIBI/google img)

Mobil Jaguar (ilustrasi/JIBI/google img)

Solopos.com, BEIJING--Penjualan mobil premium Jaguar mengalami peningkatan penjualan sebanyak 6.574 atau naik sebesar 34% di bandingkan periode yang sama pada tahun 2012.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Jaguar merupakan produk perusahaan otomotif mewah asal Inggris, Jaguar Land Rover (JLR). Perusahaan itu kini dimiliki pabrikan otomotif terbesar di India, Tata Motors Ltd. Penjualan JLR meliputi merek Jaguar dan Land Rover.

Reuters melaporkan, dari sisi penjualan mereknya, Land Rover mengalami kenaikan total penjualannya pada bulan Juni yaitu dua persen atau 27.165 unit. Pasar kendaraan mewah di China dan negara-negara yang pesat pertumbuhan ekonominya telah membantu Land Rover mencegah pabrik-pabrik mereka berhenti produksi, seperti dialami banyak merek Eropa.

Petinggi JLR di China pada bulan April mengemukakan mereka menargetkan pertumbuhan penjualan antara 20 dan 30 persen pada tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya