SOLOPOS.COM - Honda CR-V (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Harianjogja.com, CALIFORNIA — Belum lama ini, Honda Amerika mengumumkan bahwa Honda Accord dan CR-V merupakan kendaraan terlaris sepanjang semester pertama tahun ini. Data itu dirilis Honda setelah mendapatkan data pendaftaran kendaraan baru di IHS Automotive.

Pada semester pertama tahun ini, Honda Accord berhasil terjual sebanyak 181.939 unit di Amerika Serikat (AS). Menurut Honda Amerika, angka ini sangat tinggi untuk penjualan ritel atau tidak termasuk jualan ke perusahaan, pemerintah dan rental mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara untuk penjualan ritel CR-V enam bulan terakhir tahun ini berhasil mencapai 153.968 unit atau naik 6,6 persen dari semester pertama tahun 2013 lalu.

“Selama 10 tahun terakhir, CR-V berhasil menjadi SUV terlaris di AS,” tulis Honda.

“Accord dan CR-V berhasil menjadi yang terpopuler di semester pertama tahun ini. Honda berhasil mencatat hasil yang solid untuk penjualan ritel,” uangkap American Honda’s Senior Vice President, Jeff Conrad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya