SOLOPOS.COM - Suasana diler Suzuki Jl Laksa Adisucipto Km 7,5, Sleman, Selasa (19/7/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Penjualan mobil di Jogja terus digenjot melalui berbagai program

Harianjogja.com, SLEMAN–PT Sumber Baru Mobil (SBM) yang merupakan diler resmi Suzuki akan menggelar Auto Expo 2016 di diler Suzuki Jl Laksa Adisucipto Km 7,5, Sleman, 23-24 Juli 2016. Pada event ini, Suzuki menargetkan bisa menjual 125 unit mobil Suzuki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Branch Manager PT Sumber Baru Mobil (SBM) Jl Laksda Adisucipto  Km 7,5 Rizki Indriananta mengatakan, dalam Auto Expo 2016 ini, Suzuki menawarkan banyak program dan promo menarik.

Ia menyebutkan, untuk Suzuki Carry 1.5 Pick Up, diler menawarkan uang muka sekitar Rp7 juta dengan cicilan sekitar Rp3 juta per bulan atau sekitar Rp100.000 per hari.

Untuk produk New Ertiga, Suzuki menawarkan promo uang muka Rp23 juta dengan angsuran sekitar Rp153.000 per hari. Karimu Wagon R juga dibalut promo berupa bunga 3,75% dengan angsuran sekitar Rp65.000 per hari dan promo Untuk APV berupa bunga 3,75%.

“Selain itu ada bonus servis gratis 50.000 km. Ada juga hadiah cabutan sampai dengan Rp2,5 juta. Ada hadiah dan doorprize juga,” kata dia kepada Harianjogja.com ketika ditemui di PT Sumber Baru Mobil (SBM) Jl Laksda Adisucipto  Km 7,5, Sleman, Selasa (19/7/2016).

Ia menyebutkan, hadiah yang bisa dimenangkan selama pameran misalnya Suzuki Nex, TV LED LG 32′, dan home theater LG. Sementara itu, untuk doorprize selama pameran adalah TV LED 20′, DVD player, dan rice cooker. “Dengan berbagai promo ini kami harap bisa menjual 125 unit mobil Suzuki,” kata dia.

Untuk mobil penumpang, ditargetkan bisa terjual sekitar 50 unit dan sisanya kendaraan niaga (pikap). Suzuki mengundang seluruh konsumen yang potensial (hot prospek) dalam acara ini. Ada sekitar 600 undangan yang diedarkan. Pameran akan digelar pukul 08.30 WIB hingga 20.00 WIB.

Ia optimistis target tersebut tercapai. Antusiasme masyarakat diperkirakan cukup besar mengingat event-event di tahun sebelumnya. Rencananya, event ini akan menjadi agenda bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya