SOLOPOS.COM - BMW Dipasarkan di Pusat Perbelanjaan

Solopos.com, MUNICH—Bayerische Motoren Werke AG (BMW), berharap permintaan global untuk mobil meningkat tahun ini. Hal tersebut diharapkan mendukung tujuan BMW untuk mencatatkan jumlah penjualan mobil yang signifikan.

Meningkatnya permintaan di Amerika Utara dan China akan memacu ekspansi pabrikan Jerman tersebut. Hal itu didukung pula oleh pasar mobil Eropa yang menunjukkan tanda-tanda pulih dari resesi. BMW menyatakan hal tersebut dalam pertemuan umum tahunan di di Munich.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tahun 2014 akan menjadi tahun peluang pertumbuhan bagi industri otomotif.  Pasar akan menjadi lebih kompleks dan lebih global,” ujar Chief Executive Officer Norbert Reithofer Kamis (15/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Investasi mengembangkan model baru untuk menarik pembeli mengurangi pendapatan menjadi 9,5% pada kuartal pertama dari 9,9% tahun sebelumnya. BMW telah memimpin penjualan mobil premium sejak menyalip Mercedes pada tahun 2005.

Untuk terus menguasai pasar mobil premium, BMW meluncurkan model-model baru termasuk 4 Series Coupe, SUV X4, The Van Active Series Tourer dan The i8 Plug-in Hybrid Sport Car. Investasi kuartal pertama oleh BMW dalam produk baru naik 1,6% menjadi 1,24 miliar euro. Hal itu meningkatkan pengeluaran riset dan pengembangan sebesar 4,2% menjadi 993 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya