SOLOPOS.COM - Lenovo Idepad 100 (Youtube)

Penjualan laptop Lenovo semakin bergeliat dengan program great sale hingga 31 Agustus 2015.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan asal Tiongkok, Lenovo, menggelar program Great Sale. Konsumen dapat memperoleh beragam laptop Lenovo dengan harga khusus dan bonus diskon hingga Rp1 juta.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Program Lenovo Great Sale ini hanya berlaku mulai pertengahan Agustus 2015 hingga 31 Agustus 2015, untuk pembelian Lenovo G40-45, Lenovo G40-30, Lenovo G40-70, Lenovo S20-30, YOGA 3, serta YOGA 3 PRO.

Berikut diskon laptop Lenovo yang bisa Anda dapatkan di toko-toko komputer di Indonesia, seperti dihimpun dari Liputan6.com, Selasa (25/8/2015).

1. Seri Lenovo untuk Pelajar dan Mahasiswa
Lenovo G40-45, Lenovo G40-30, dan Lenovo S20-30 merupakan laptop dengan kinerja yang optimal namun dengan harga yang terjangkau. Rangkaian seri ini memiliki keseimbangan antara performa dan efisiensi tenaga baterai. Harga mulai Rp3 juta, diskon hingga Rp150.000

2. Seri Lenovo untuk Para Gamer, Editor Video dan Desainer Grafis
Lenovo G40-70 merupakan laptop dengan kualitas profesional yang dilengkapi fitur untuk performa yang cepat, kuat, dan responsif, sehingga memungkinkan Anda mampu mengerjakan segala pekerjaan komputasi harian secara multitasking dengan mudah dan cepat.

Menikmati musik, bermain game atau menonton video menjadi lebih menyenangkan. Harga mulai Rp4,7 juta, diskon hingga Rp100.000.

3. Seri Lenovo untuk Pekerja Kreatif dengan Aktivitas Dinamis
Lenovo YOGA 3 dan YOGA 3 PRO dirancang untuk dengan desain setipis amplop serta dilengkapi dengan engsel yang dapat dilipat secara fleksibel hingga 360 derajat. Selain mode laptop, perangkat ini bisa digunakan dalam mode Stand, Tent, dan Tablet. Mudah, nyaman, dan praktis digunakan di mana saja.

Laptop konvertibel tertipis di dunia itu secara khusus dibuat untuk menjawab kebutuhan pengguna atas perangkat yang sangat stylish, memiliki performa terbaik, dan dilengkapi dengan software cerdas. Harga Mulai Rp13 juta, diskon hingga Rp1 Juta.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Selasa, Lenovo kembali menghadirkan notebook baru Ideapad 100 yang cocok untuk kalangan pengguna tingkat pemula terutama pelajar. Lenovo ideapad 100 diluncurkan hari ini dengan harga Rp3,3 juta.

Lenovo Ideapad 100 dirancang dalam bentuk notebook super tipis dengan berat 1,9 kilogram dan ketebalan 20,2 mm dengan performa yang menjanjikan yang merupakan hasil kolaborasi antara Lenovo, Intel, dan Microsoft. Klik info-lenovo.com/greatsale untuk info Lenovo Great Sale selengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya