SOLOPOS.COM - Varian baru New Honda Beat Street eSP. (Kusnul Istiqomah/JIBI/Harian Jogja)

Penjualan kendaraan di Jogja untuk varian baru New Honda BeAT Street eSP terus digenjot

Harianjogja.com, SLEMAN--Varian baru New Honda BeAT Street eSP menambah pilihan konsumen dalam memilih kendaraan terutama keluaran Honda. Varian baru ini hadir untuk mempertegas identitas pemiliknya karena saat ini sepeda motor tidak hanya sekedar alat transportasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo mengungkapkan, kehadiran varian baru ini diharapkan mampu memperkokoh posisi Honda di pasaran.

“Secara nasional, pangsa pasar Honda sebesar 74 persen dan di DIY [DIY-Kedu-Banyumas] lebih baik lagi yakni 83,4 persen,” ujar dia kepada wartawan di Uncle’s Kitchen, Sleman, Senin (21/11/2016).

Setelah tercatatnya rekor penjualan unit Honda BeAT series ke 10 juta pada Februari 2016 lalu, PT Astra Honda Motor selaku APM Honda di Indonesia terus mengembangkan Honda BeAT series sebagai produk sepeda motor AT entry level. Hal itu dilakukan untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumennya. Salah satunya adalah New Honda BeAT Street eSP.

Produk yang diperkenalkan secara nasional pada awal kuartal IV 2016 ini diproyeksikan mampu mengiringi pergeseran tren di kalangan anak muda dimana sepeda motor bukan lagi sebagai moda transportasi saja. Sepeda motor juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara.

“Varian baru ini memiliki target anak muda laki-laki. Tetapi, tidak menutup untuk perempuan juga,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya