SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


LONDON-Sebuah penelitian oleh website perbandingan harga, uSwitch, memperlihatkan jika iPhone 5 berhasil menyalip posisi S III untuk bulan Maret.

uSwitch mengeluarkan laporan bulanan mengenai ponsel terpopuler di Inggris berdasarkan popularitas dan jumlah penjualan handset. Galaxy S III sempat begitu lama berjaya dari awal penjualannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sehingga iPhone 5 pun sempat susah payah meruntuhkan dominasi Galaxy S III. Namun kini setelah beredar di pasaran sekitar 6 bulan lamanya, iPhone 5 sukses menyalip Galaxy S III.

S III juga disalip iPhone 4S sehingga langsung melorot ke posisi ketiga. Konsumen harus menunggu pemasaran Galaxy S4 sehingga popularitas S III kian melorot.

“Meskipun persaingan Apple vs Samsung masih bersaing di grafik teratas, namun beberapa produsen lain mulai memperlihatkan peningkatan, seperti HTC dan LG,” kata Ernest Doku dari uSwitch kepada Mirror, Rabu (3/4/2013).

Doku mengatakan ponsel paling populer kemungkinan akan berubah lagi segera, seperti Blackberry berharap terjadi peningkatan penjualan setelah meluncurkan model Q10 dan Samsung yang akan memperkenalkan Galaxy S4.

Inilah 10 besar telepon terbaik di Inggris menurut uSwitch.com

1. Apple iPhone 5 (16GB)

2. Apple iPhone 4S (16GB)

3. Samsung Galaxy S3 (16GB)

4. Sony XPERIA Z

5. HTC Satu

6. Apple iPhone 4 (8GB)

7. Samsung Galaxy S2

8. Samsung Galaxy Note 2

9. Samsung Galaxy S3 Mini

10. LG Nexus 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya