SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles (Solopos.com)–Pasca bencana gempa dan tsunami menerjang Jepang, penyanyi Lady Gaga langsung bergerak untuk merancang dan menjual gelang amal. Kini, penjualan gelang tersebut sudah mencapai Rp 2,2 miliar.

Seperti dilansir People, Rabu (16/3/2011), gelang rancangan sang ‘Mother Monster’ itu dijual seharga US$ 5 atau sekitar Rp 44.000 secara online. Gelang tersebut berwarna putih dengan tulisan merah We Pray For Japan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Gaga juga mencantumkan tulisan dalam bahasa Jepang dengan arti yang sama. Simbol Gaga, ‘The Claw’ juga terukir di gelang tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu selalu meng-update berita tentang penjualan gelangnya lewat Twitter. Hingga saat ini, penjualan gelang amal Gaga masih dibuka.

Selain Gaga, banyak juga musisi yang bergerak secara aktif membantu meringankan korban tsunami Jepang. Katy Perry, Justin Bieber, Yoko Ono dan Kanye West juga menyerukan kepada para fans masing-masing untuk ikut beramal.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya