SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pada Mei 2019, dua produk andalan PT Honda Prospect Motor yakni All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS mencatatkan kenaikan penjualan. Secara total, kedua produk tersebut juga kembali menjadi penyumbang terbesar bagi penjualan Honda.

All New Brio Satya mencatat penjualan sebesar 4.030 unit pada Mei, naik 10% dibandingkan bulan sebelumnya. Sementara itu, All New Brio RS terjual 932 unit atau naik 30% dari bulan sebelumnya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa walaupun hari kerja efektif pada Mei terpotong oleh libur Lebaran, namun penjualan Honda masih positif khususnya untuk All New Honda Brio Satya dan RS yang mencatat kenaikan penjualan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami yakin tren tersebut dapat dipertahankan pada bulan-bulan berikutnya melalui berbagai program penjualan dan partisipasi di ajang pameran otomotif,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (26/6/2019).

Selain All New Honda Brio, beberapa model lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda pada Mei, meliputi Honda Mobilio sebesar 1.888 unit, Honda HR-V 1.5L sebanyak 1.542 unit dan Honda Jazz sebanyak 1.085 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebanyak 750 unit, diikuti Honda BR-V sebesar 538 unit dan Honda Civic Hatchback sebesar 88 unit.

Masih pada bulan yang sama, Honda HR-V 1.8L membukukan penjualan sebanyak 79 unit, Honda Civic Sedan sebanyak 66 unit, Honda City sebanyak 37 unit dan Honda Odyssey sebanyak 13 unit.

Secara keseluruhan, PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan sebanyak 11.048 unit pada Mei 2019. Sementara di sepanjang 2019 ini, Honda telah mengumpulkan penjualan sebanyak 51.524 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya