SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Meski dibayangi kenaikan harga, menyusul rencana disinsentif pemerintah, penjualan BlackBerry (BB) masih mencatat trend peningkatan. Diungkapkan pemilik Elite Phone yang berlokasi di Singosaren Plasa Puguh, menjelang lebaran penjualan BB terbilang sangat bagus, dengan peningkatan 50 persen dari penjualan rata rata bulanan. Sedangkan penjualan normal rata-rata perbulan mencapai 200 unit.

Puguh mengungkapkan, dibanding pemain smartphone lain berbasis Android, BB masih lebih digemari. Bahkan, untuk varian baru BB yakni Dakota dan Torch 2, meski belum masuk ke Solo, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan. Diutarakan Puguh, untuk 2 varian baru BB tersebut, sekitar 10 hingga 20 unit, sudah indent. Puguh memprediksi, ke depan BlackBerry akan tetap eksis, selain karena layanan BlackBerry Messenger, koneksi internet-nya terbilang stabil serta hemat bandwidth.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, penjual di Abi Sellular Agin mengaku, penjualan BlackBerry dari Januari hingga Agustus 2011 terus meningkat. Untuk bulan September, penjualan hingga pertengahan September, BlackBerry yang terjual ke pasaran mencapai 30 unit. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya