SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penjualan AC terus tumbuh, sehingga Polytron terus berinovasi

Harianjogja.com, JAKARTA—Isu perlambatan ekonomi Indonesia tidak berpengaruh pada Polytron. Pertumbuhan permintaan Air Conditioner (AC) di Jabodetabek masih merajai penjualan AC Polytron.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Polytron Shasa Eva Marisah mengungkapkan, Polytron mengalami pertumbuhan setiap tahun secara pasti meskipun lambat. Hal itu harus diimbangi dengan pelayanan produk yang prima. Untuk AC, setiap tahunnya, selalu ada peningkatan permintaan.

“Inilah yang menjadi pengantar PT Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron menciptakan AC yang cepat dingin dan hemat konsumsi listrik,” ujar dia, dalam rilisnya, Kamis (16/3/2016).

Polytron meluncurkan AC terbaru bernama Polytron Neuva Ice di Jakarta Theatre pada 1 Maret 2016. AC ini memiliki kelebihan pendinginan super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 derajat Celcius dalam waktu tujuh menit.

Polytron mengusung produk dengan fitur energy saving dengan tingkat efisiensi yang tinggi. “Ini terbukti memiliki kemampuan hemat hingga 200 persen dibandingkan AC Low Watt merk lain,” papar dia.

Product Manager Home Appliances Albert Fleming mengungkapkan, Polytron mampu tumbuh 8% pada 2015 meskipun pasar AC di Indonesia sedang turun. Produk baru ini lebih mantap karena didukung distribusi Polytron yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dengan 21 kantor cabang dan 65 kantor pelayanan servis.

“Polytron menargetkan pertumbuhan akan lebih besar dari 50 persen dan harapannya dapat meraih top 5 market share,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya