SOLOPOS.COM - Arshad Khan (Instagram jiah_ali)

Penjual es the ganteng asal Pakistan menghebohkan dunia maya.

Solopos.com, ISLAMABAD – Penjual es teh ganteng asal Pakistan menghebohkan dunia maya. Pria bernama Chaiwala Arshad Khan,18, itu diketahui selalu berjualan di Sunday Market, Islamabad, Pakistan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketampanan wajah Arshad menarik perhatian seorang fotografer bernama Javeria atau yang juga akrab disapa Jiah Ali. Sang fotografer lantas mengabadikan ketampanan sang penjual es teh lewat bidikan kameranya dan mengunggahnya ke media sosial.

Bisa ditebak, foto-foto Arshad Khan langsung menjadi viral. Memiliki iris mata berwarna biru serta hidung mancung, banyak pengguna Internet kesemsem dengan ketampanannya. Bahkan kepopuleranya merambah hingga ke perbatasan India.

Arshad Khan si penjual es teh (Instagram jiah_ali)

Arshad Khan si penjual es teh (Instagram jiah_ali)

Hastag #ChaiWala menjadi topik paling banyak digaungkan di Twitter Pakistan pada Senin (17/10/2016) lalu. “Menemukan seorang pria yang sangat seksi, itu oke,” komentar salah satu pengguna Internet.

Kepopuleran Chaiwala Arshad Khan tak berhenti sampai di situ. Kota London, Inggris pun tersihir dengan ketampanan Chaiwala. Hastag #ChaiWala sempat menjadi trending topik ketiga.

Diberitakan News.co.au, Jumat (21/10/2016), Arshad berasal dari keluarga sederhana. Seiring dengan kepopuleran dirinya, Arshad pun beralih profesi menjadi seorang model untuk memperbaiki ekonomi keluarganya. Ia bahkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan sebuah situs belanja online di Islamabad bernama Fitin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya