SOLOPOS.COM - Aksi panggun Lady Gaga dan Metallica, di panggun Grammy Awards 2017, 12 February 2017. (JIBI Reuters/Lucy Nicholson)

Panitia Grammy meminta maaf lantaran telah mengecewakan penonton.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kesalahan teknis yang terjadi saat aksi panggung Metallica dengan Lady Gaga di Grammy Awards 2017 menjadi topik panas. Banyak orang menyayangkan adanya kesalahan di penampilan duet yang sudah ditunggu-tunggu tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hampir seminggu berlalu, pihak Grammy akhirnya angkat suara dan meminta maaf. Produser Grammy, Ken Ehrlich, meminta maaf mewakili kru atas kesalahan yang mereka lakukan sehingga membuat aksi panggung Metallica dan Gaga tak sempurna.

“Tentu saja kami meminta maaf kepada band [Metallica]. Kalian menderita,” kata Ehrlich dilansir US Weekly, Jumat (17/2/2017).

Ehrlich menyatakan jika kemungkinan besar kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh Metallica itu karena ada kabel mic yang terlepas. Meski demikian, mereka sendiri tak yakin apa yang sebenarnya terjadi.

“Orang-orangku bilang kabel mic-nya terhubung. Teori dari kruku adalah ada satu kabel ekstra (di panggung) yang terhubung ke mic tak sengaja tertendang dan terlepas,” tambah Ehrlich.

Sekadar mengingatkan, saat manggung dengan Lady Gaga menyanyikan Moth Into Flame, mic yang dipakai James Helfield tidak berfungsi dengan baik. Untuk mengakalinya, Helfield dan Gaga berbagi mic dengan memakai mic sang Mother Monster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya