SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi (Instagram.com)

Oki Setiana Dewi mengomentari tidak pemberian vaksin kepada anaknya.

Solopos.com, JAKARTA Oki Setiana Dewi sempat mendapat pertentangan dari banyak pihak lantaran tidak memberikan vaksin kepada dua anaknya. Aktris Ketika Cinta Bertasbih tersebut berujar dirinya hanya mengikuti saran dokter yang mengatakan anaknya bisa dirawat jalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (15/6/2017), Oki menceritakan penyakit campak yang diderita kedua anaknya akibat tertular oleh teman sekolah. Setidaknya ada 11 siswa yang terserang penyakit serupa di tempat anaknya bersekolah.

Maryam dan Khadeejah dibawa ke rumah sakit karena saya takut mereka terkena dehidrasi. Pasalnya, mereka tidak selera makan dan minum. Hanya langkah antisipasi saja,” tuturnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Oki Setiana mengatakan kondisi kesehatan anaknya kini sudah jauh lebih baik. “Alhamdulillah, sudah sehat. Sudah kembali loncat-loncat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya