PENJAMBRETAN: Warga Banjarsari Dijambret, Ponsel Rp7 Juta Raib

SOLO -- Aksi penjambretan menimpa Koeswinarni, 46, warga Mangkubumen, Banjarsari, Solo di depan Orient Restaurant di Jl Slamet Riyadi, Selasa (19/2/2013) petang. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian Rp7 juta akibat sejumlah barang berharga milik korban yang ditempatkan di tas, seperti ponsel dan uang tunai, raib dirampas pelaku.

Informasi yang dihimpun, Jumat (22/2/2013), menyebutkan peristiwa bermula ketika korban hendak menghadiri suatu acara di Orient Restaurant, pukul 18.30 WIB. Dari rumah korban menggunakan mobil. Korban memarkirkan mobilnya di depan restoran itu, selanjutnya turun dari mobil. Tanpa disadari ia didekati dua lelaki yang berboncengan menggunakan motor dari arah belakang mobilnya.

Pada situasi itu lah para pelaku melancarkan aksi. Mereka langsung saja merampas tas cangklong korban. Kendati korban telah teriak jambret, namun komplotan penjambret berhasil melarikan diri ke arah timur. Atas kejadian itu korban melapor ke Polsek Laweyan.

Tas milik korban yang dirampas diketahui berisi dua unit ponsel pintar, beberapa kartu anjungan tunai mandiri (ATM) berbagai bank dan uang tunai Rp200.000.

Kapolsek Laweyan, Kompol Yuswanto Ardi, melalui Kasihumas, Ipda Sri Hartanti, saat dimintai konfirmasi wartawan menyampaikan, kasus itu masih dalam pengembangan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho