SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penjaga SMK Warga Solo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di toilet sekolah.

Solopos.com, SOLO — Budiharjo, 56, warga Jl. Jambu No. 06 RT 002/RW 003 Perum Klodran Indah Colomadu, Karanganyar, ditemukan meninggal dunia di toilet sekolah setempat, Kamis (15/3/2018). Budiharjo merupakan penjaga sekolah yang bertugas menjaga alat-alat mesin praktik siswa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Jebres Kompol Juliana B.R. Bangun mewakili Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Ribut Hari Wibowo mengungkapkan Budiharjo ditemukan karyawan SMK Warga sekitar pukul 14.00 WIB. Karyawan tersebut langsung melapor ke Polsek Jebres.

“Karyawan SMK Warga pukul 07.00 WIB awalnya mau ke toilet, tetapi kondisinya tertutup. Kemudian pada pukul 14.00 WIB, karyawan itu kembali ke toilet dan kondisi toilet masih tetutup hingga akhirnya dia mendobrak paksa. Kami mendapatkan informasi ada orang meninggal dunia di dalam toilet langsung menuju ke sekolah,” ujar Juliana kepada Solopos.com, Kamis.

Ia menjelaskan Budiharjo ditemukan dalam keadaan tengkurap membujur ke timur dan sudah dalam kondisi meninggal. Hasil pengecekan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Jasad Budiharjo langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya