SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI—Penjaga kantor notaris asal Kenteng RT 003/RW 002, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, Eko Sugiyanto, 35, meninggal dunia di tempat kerjanya tak jauh dari rumahnya, Kamis (31/1/2019) pukul 08.00 WIB. Dia meninggal dunia diduga karena tersetrum saat memperbaiki pompa listrik.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Subroto, kepada Espos, Kamis, mengatakan korban kali pertama ditemukan sang majikan, Noor Saptanti, 53, warga Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo setiba di kantornya. Setelah masuk ruang kantor dia mendapati pintu belakang terbuka. Dia lalu menuju bagian belakang dan menemukan tubuh Eko tergeletak dalam posisi tertelungkup dan salah satu tangannya memegang kabel listrik di dekat pompa air. Sebelumnya pompa air itu bermasalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah itu korban meminta tolong warga. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia. Dari fakta itu diduga kuat korban meninggal dunia karena tersetrum listrik saat perbaiki pompa air,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya