SOLOPOS.COM - Kaskus

Kaskus

SOLO– Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Rudi Hartono, kepada Solopos.com, Jumat (19/4/2013), mengatakan penyidik masih mendalami segala kemungkinan, termasuk dugaan adanya keterlibatan orang lain dalam kasus penipuan jual-beli di situs online Kaskus dengan tersangka HH, remaja Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyidik akan memeriksa saksi-saksi lain, seperti tiga orang korban yang telah melaporkan perbuatan tersangka dan tak terkecuali orangtuanya.

Pemeriksaan terhadap orangtua dipandang Rudi perlu dilakukan untuk menelusuri tahu tidaknya orangtua atas perbuatan HH.

Dari petunjuk yang ada, kata Rudi, HH menggunakan rekening bank milik ibunya, Zkh. Menurut mantan Kapolsek Jebres, Solo itu, hal tersebut perlu didalami.

Ia menginformasikan, penyidik telah menyita barang bukti berupa Blackberry milik HH yang diduga digunakannya untuk bertransaksi dengan korban.

Saat diperiksa ponsel itu terdapat beberapa blackberry messenger (BBM) berisi tentang negosiasi atau tawar menawar harga barang yang ditawarkan HH kepada peminat.

“Selain itu kami akan meminta bukti lain berupa slip transfer uang dari pelapor. Slip itu akan memperkuat alat bukti,” tuntas Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya