SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Pascakabar dipastikannya pengguna akun Hafidhassan (HH)  adalah warga Solo, pengguna Kaskus yang berada di Solo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kaskuser Regional Solo (KRS) banjir dukungan.

Hal ini dikarenakan upaya KRS juga membantu pihak berwajib dan kawan-kawan lain yang sesama pengguna Kaskus. Di twitter, akun KRS di @kaskusRegSolo banjir dukungan dari followers-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang ditulis oleh akun @Bagas_SN yang memberikan semangat kepada tim kaskus yang akan menyelidiki kasus ini.

“Semangat terus tim detektif kopaskus, hari ini kita semakin ada banyak perkembangan @KaskusRegSolo besuk lagi kita beraksi” tulis @bagas_sn , Senin (15/4/2013) malam.

Akun @KarlGaol juga tak mau kalah untuk memberikan dukungannya.  “Wihiw semangat buat anak2 @KaskusRegSolo dalam mengrebek anak SMA penipu kaskusers sampe 12jtaan.. modus jualan emas. :army:”

@thanZiannor malah menganggap atas kasus ini, warga kaskus bisa bersatu padu dalam memberantas penipuan. “Ini baru namanya “Bersama kita bisa” haha semangat untuk agan2 @KaskusRegSolo”

Sebelumnya, akun HH di forum jual beli kaskus telah menipu beberapa orang dengan modus menjual emas dan ponsel. Total kerugian korban mencapai Rp23 juta.

Korban yang merasa tertipu telah melapor ke Polresta Solo, Minggu (14/4/2013). Kaskuser HH yang menjadi pelaku ternyata masih remaja dan putus sekolah sejak kelas X.

Simak berita terkait: http://digital.solopos.com/file/16042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya