SOLOPOS.COM - Remaja berinisil HH yang diduga melakukan penipuan di Kaskus. (Kaskus)

Remaja berinisil HH yang diduga melakukan penipuan di Kaskus. (Kaskus)

SOLO–Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Rudi Hartono, Selasa (16/4/2013), menuturkan penyidik masih mengumpulkan bukti untuk mengungkap kasus itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia belum dapat banyak berkomentar demi kepentingan penyelidikan. Terpisah, terlapor yang diketahui bertempat tinggal di sebuah kampung di Kelurahan Joyosuran, Pasar Kliwon, belum dapat dimintai konfirmasi.

Saat Solopos.com mendatangai rumah HH pintu rumah tertutup. Belum dapat dipastikan HH atau keluarganya berada di rumah atau tidak.

Tidak ada satu pun orang yang keluar rumah saat Solopos.com mengetuk pintu dan menunggu lebih dari 30 menit.

Salah satu tetangga HH, Ni, 40, saat ditemui Solopos.com membenarkan bahwa rumah yang Solopos.com datangi adalah rumah HH. Ia juga membenarkan HH adalah anak dari Zkh.

Ketika ditunjukkan sejumlah foto diduga HH yang diambil dari forum tiger2005, Ni kembali membenarkan bahwa foto itu adalah HH.

Dikatakan perempuan itu, ia belum melihat HH maupun Zkh sejak Senin lalu. Ia kali terakhir melihat HH pada Minggu (14/4) siang.

“Zkh memang jarang keluar rumah. Kalau HH kadang keluar rumah bersama temannya. Kalau enggak salah usianya kurang dari 15 tahun,” ucap Ni.

Baca juga : http://digital.solopos.com/file/17042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya