SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo  (Espos)–Pengusutan pelanggaran di Terminal Tirtonadi terus berjalan. Sekertaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto memastikan Inspektorat Daerah telah bergerak ke lapangan untuk pengusutan tersebut.

“Mutasi tidak mempengaruhi. Pengusutan terus berjalan, ini Inspektorat Daerah sudah bergerak,” tegas Budi Suharto, saat ditemui wartawan, di Balaikota, Kamis (27/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun terkait sejauh mana pengusutan akan berjalan, Budi menandaskan Inspektorat hanya akan mengusut perkara tertib administrasi di lingkungan internal jajaran pegawai Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Terminal.

Mengenai kemungkinan membawa permasalahan itu ke ranah hukum, Budi mengatakan sejauh ini hal tersebut belum dipertimbangkan.

Menurut Budi, saat ini, Pemkot lebih fokus untuk mendorong penyelesaian persoalan di UPTD Terminal. Pejabat baru, Muhammad Arif Mutaqin, kata Budi, mendapat tugas berat merampungkan semua pelanggaran yang diindikasikan terjadi di UPTD tersebut.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya