SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO–Sejumlah elemen masyarakat di Kartasura, Sukoharjo, mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Gedung PKP Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo, Minggu (3/3/2019). Ketua panitia deklarasi Solidaritas Jokowi-Amin Tozuro (S Jatoz) Puryono didampingi Eko Reyok mengatakan dukungan berasal dari pengusaha tahu-tempe, mahasiswa, pelajar, pedagang pasar, hingga pengamen di Kartasura.

Acara itu dihadiri ratusan orang. Dia yang mengaku masuk struktur PDIP Ngabeyan ini optimistis Jokowi-Ma’ruf meraup 75 persen sampai 80 persen suara dalam Pemilu Presiden 2019. Guna merealisasinya, Puryono mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengampanyekan kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan Jokowi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calon anggota DPRD Sukoharjo dari PDIP, Parwanto Mulyo Saputro, mengajak masyarakat memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan cara yang bermartabat. “Jangan mudah terpancing dan emosi. Beberapa waktu lalu poster yang saya pasang dengan gambar Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf dirusak orang. Tapi sengaja tidak saya turunkan agar masyarakat tahu bahwa kami dizalimi,” ungkap dia. Seusai acara, para pendukung berkonvoi menggunakan sepeda motor. 

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya