SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Masuknya Komodo sebagai salah satu keajaiban dunia dalam “New 7 Wonders” membuat nama Pulau Komodo, tempat habitatnya, diprediksi akan meroket. Para pengusaha pun melihat peluang bisnis besar di pulau tersebut.

Ketua Asosisasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Sofyan Wanandi, dalam jumpa pers di Jakarta, kemarin mengatakan,  investasi yang akan ditanamkan para pengusaha diprediksi tidak akan memakan waktu lama. Pasalnya, sebagian pengusaha yang tertarik menanamkan modalnya di Nusa Tenggara Timur memiliki basis bisnis di Bali atau pun Lombok, Nusa Tenggara Barat. Menurut Sofyan dalam waktu dekat, para pengusaha yang tergabung dalam Apindo akan segera melakukan pertemuan dengan pihat terkait termasuk pemerintah daerah. Pertemuan itu untuk membuat perencanaan pengembangan destinasi wisata ke Pulau Komodo yang diprediksi melonjak setelah masuk keajaiban dunia. [kcm/dtp]

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya