SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Pengusaha Rahimi Sutan meninggal dunia, Rabu (7/11/2012) dini hari. Pengusaha yang menggeluti bisnis travel perjalanan dan rumah makan ini meninggal karena penyakit komplikasi yang diderita.

Kabar duka ini disampaikan cucu Rahimi, Fety Sutan. Menurutnya, Rahimi meninggal di Denpasar, Bali sekitar pukul 2.20 WITa dini hari tadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beliau sakit komplikasi, akan dimakamkan di tanah kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat,” kata Fety, Rabu (7/11/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Rencananya pagi ini jenazah almarhum akan diterbangkan ke Payakumbuh. “Sesuai permintaan terakhirnya akan dimakamkan di Payakumbuh. Sekarang masih dalam proses di kediamannya di Bali,” sebut Fety.

Rahimi yang lahir 17 Juli 1927 adalah pengusaha Indonesia yang menggeluti bisnis travel perjalanan dan rumah makan. Merek usaha Rahimi adalah Natrabu (National Travel Beareu) yang didirikannya sejak tahun 1958.

Dia aktif di bidang pariwisata, sebagai salah satu ketua bidang restoran dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), sebagai ketua Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Jakarta, dan sebagai penasehat ASITA Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya