SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO –Misteri pernikahan artis sensasional Vanessa Angel perlahan mulai terungkap. Sosok pengusaha yang menjadi suami Vanessa Angel berinisial F itu disebut-sebut tak lain adalah Febri Ardiansyah alias Bibi.

Kabar pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi semakin ramai seusai Vanessa Angel mengunggah foto dirinya memakai kalung berliontin huruf B. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada F atas kado yang diberikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Makasih kadonya F,” tulis Vanessa Angel yang berulang tahun, Sabtu (21/12/2019).

Selain itu, Vanessa Angel juga sempat mengunggah videonya saat bersantai di kolam renang mengenakan bikini. Dia menulis caption yang intinya menyemangati suaminya. Tetapi, tidak diketahui persis siapa yang merekam video tersebut.

“Semangat cari duitnya mas,” tulis @vanessaangelofficial.

Sedangkan Bibi Ardiansyah juga mengunggah foto dengan latar belakang kolam renang yang sama dengan tempat Vanessa Angel bersantai. Dia pun mengunggah foto selfie dengan latar belakang kolam tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vanessa Angel.

Teka-teki sosok suami Vanessa Angel itu pun membuat sederet netizen kesal. Netizen yang sempat dibuat penasaran pun beramai-ramai menuliskan tanggapan di kolom komentar.

“Main kucing-kucingan sama netizen yang Maha kepo. Kaum netizen mah kuat intuisi sama pencuiumannya yang beraroma sensasi,” komentar @diansubroto.

“Mau aja netizen dikibuli ama settingan si mbaknya, ups,” imbuh @lisaindah91.

Diberitkan Solopos.com sebelumnya, Vanessa Angel dikabarkan menikah, Senin (16/12/2019). Kabar tersebut dibenarkan oleh manajernya, Joana Kirana. Namun, Joana tidak menyebutkan identitas suami Vanessa Angel. Dia hanya menyebut Vanessa Angel menikah dengan pengusaha berinisial F.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya