SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) DIY masa bakti 2010 – 2013 dilantik. Pelantikan berlangsung di Kepatihan Jogja dihadiri Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wagub mengatakan, insinyur berperan dalam proses disahkannya Undang Undang Keistimewaan DIY. Tapi tidak berhenti disitu saja. Karena dalam profesionalitas mereka dibutuhkan dalam  pembangunan DIY ke depan.

“Di dalam implementasi, insinyur sebagai salah satu profesi di masyarakat juga memiliki tanggung jawab yang sama damam memberikan kontribusi untuk Keistimewaan DIY,” katanya, Senin (19/11/2012).

Profesi insinyur diharapkan dapat membuka dan meningkatkan akses teknologi dan infrastruktur beik di kota maupun pedesaan. Serta dapat menyatukan visi dengan pemerindah daerah. Dalam upaya membenahi permasalahan teknologi dan infrastruktur di daerah dapat menjembatani kebutuhan teknologi dan infrastruktur dengan pemda.

Dalam pelantikan pengurus PPI wilayah DIY, terpilih Ketua Wilayah DIY Akhmad Suraji,  Wakil Ketua Wilayah Adang P Widagdo, Ketua Cabang Sleman Toriq A Guzdewan, Ketua Cabang Bantul Hasanin Ade Putra, Formatur Ketua Cabang Kulonprogo Hendro Kumoro dan Formatur Ketua Cabang Gunungkidul Pitoyo Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya