SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 1109 Boyolali masa bakti 2010-2015, Kamis (10/6), dilantik oleh Ketua Majelis Pembina Kwarcab Pramuka Boyolali yang juga Bupati Boyolali, Sri Moeljanto di Pendapa Pemkab.

Terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Boyolali, Mulyono Santoso yang menggantikan ketua sebelumnya Joko Murdiono. Bupati dalam sambutannya mengatakan Pramuka harus bisa meneruskan dan penyempurna pada generasi sebelumnya. Pihaknya juga meminta Kwartir Pramuka Boyolali untuk terus meningkatkan kualitas dan kecerdasan SDM demi mengemban cita-cita Proklamasi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Pramuka juga memiliki prinsip serba bisa dimanapun dan dalam kondisi apapun juga,” jelas Bupati. Sementara, Ketua Kwartir Cabang Daerah Jateng, Prof Dr Budi Prayitno mengatakan keberadaan Pramuka dalam era globalisasi ini sangat penting guna mendidik anak bangsa ke arah yang lebih baik.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya