SOLOPOS.COM - Ilustrasi batik seragam Korpri. (olx.com)

UPT Korpri tidak hanya berorientasi pada pelaksanaan program kerja tapi juga harus produktif dan inovatif

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebanyak 364 anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman dikukuhkan menjadi Dewan Pengurus Korpri Unit di Pendapa Kantor Bupati Sleman, Selasa (13/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bupati Sleman Sri Purnomo berharap Dewan Pengurus Korpri Unit mampu mencari terobosan dan inovasi layanan yang bermanfaat bagi anggota Korpri di unitnya. Pengurus Korpri Unit didukung oleh UPT Korpri tidak hanya berorientasi pada pelaksanaan program kerja Korpri Kabupaten tapi juga harus produktif dan inovatif.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dengan begitu pengurus mampu mendorong dan meningkatkan kapasitas kinerja anggota Korpri di unit masing-masing,” katanya, Selasa. Sri Purnomo menekankan agar Korpri Unit mampu memberi contoh sebagai organisasi yang solid, transparan, bertanggung jawab dan professional. Seluruh program kerja, kegiatan dan penggunaan iuran juga dapat dipertanggungjawabkan kepada anggotanya.

Dewan pengurus Korpri Unit periode 2017-2021 tersebut merupakan sebuah wadah organisasi bagi aparat sipil negara di Sleman. Organisasi tersebut berperan dalam meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan aparat, melalui implementasi program kerja yang telah disepakati dalam musyawarah Korpri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya