SOLOPOS.COM - Sri Wiyoso (Dok.SOLOPOS)

Sri Wiyoso (Dok.SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Kepengurusan Cabang Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Wonogiri telah terbentuk dengan Ketua  Umum Sri Wiyoso.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kepengurusan periode 2010-2015 itu dilantik oleh pengurus pusat Kagama, Prof Dr Ir Sunyoto Dipl HE M Eng d Gedung Giri Wahana, Kompleks GOR Giri Mandala, Wonogiri, Sabtu (24/9/2011).

Ketua umum Pengcab Kagama Wonogiri, Sri Wiyoso mengajak rekan-rekannya menjadi aliran air dan bukan menjadi batu.

“Jangan menjadi batu kali yang hanya diam di tempat dan tidak membawa kita ke manapun, tapi jadilah aliran air sungai yang bergerak dinamis di antara bebatuan dan akan membawa kita melalui perjalanan yang menyenangkan di sepanjang sungai kehidupan hingga akhirnya tiba di lautan kehidupan Medali Mas (Menangkan Danar-Yuli masyarakat adil sejahtera),” ujarnya.

Lelaki yang menjabat sebagai Kepala Disnakertrans Wonogiri ini menyatakan, perubahan berarti pertumbuhan dan pertumbuhan berarti perubahan.

“Jerapah memperpanjang lehernya untuk menjangkau dahan pepohonan yang semakin tinggi. Ikan paus berevolusi agar dapat beradaptasi di air. Proses evolusi itu memaksa manusia untuk berubah.”

Hadir pada acara pelantikan, Wabup Wonogiri yang juga anggota Kagama, mantan Sekda Wonogiri, Mulyadi.

Dalam daftar kepengurusan Pengcab Kagama Wonogiri, mayoritas telah menjadi PNS dan pejabat di Pemkab Wonogiri. Sri Wiyoso akan dibantu sekretaris Ari Wahyu Widayatto (Kepala Kantor Lingkungan Hidup) dan bendahara dr Setyarini yang kini menjabat Direktur RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Di posisi penasehat terdapat Yuli Handoko (Wabup Wonogiri), Edi Sutopo (Asisten Setda Wonogiri), Ige Budiyanto (Kepala Dishubkominfo Wonogiri), dr Sukeksi, mantan Kepala DKK Wonogiri.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya