SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PENGURUS HAMKRI--Ketua Umum DPP HAMKRI, Iwan Kresna Setiadi (kiri) menyematkan pin kepada Ketua HAMKRI Kota Solo, Willy Tandio Wibowo (dua dari kiri) saat pelantikan pengurus DPC Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesia (HAMKRI) Kota Solo, di Loji Gandrung Jl Slamet Riyadi Solo, Jumat (18/11/2011) malam. Pengurus DPC HAMKRI Kota Solo dilantik untuk masa kepengurusan tahun 2011 sampai dengan tahun 2016. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Dewan Pengurus Cabang Himpunan Artis Keroncong Indonesia (Hamkri) Solo dilantik di Loji Gandrung, Jumat (18/11/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua DPC Hamkri Solo terpilih, Willy Tandio W, mengaku siap menggerakkan keroncong hingga tingkat RT-RW. Hal itu dibuktikannya lewat pendirian unit Hamkri di tiap kecamatan yang notabene pertama di Indonesia.

“Dengan adanya kepengurusan di tiap kecamatan, diharapkan pemberdayaan keroncong kampung bisa lebih intens,” ucapnya.

Selain mengawal keroncong di tingkat kampung, pihaknya berupaya merangkul seluruh komunitas keroncong di Kota Solo agar berjalan beriringan.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya