SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Pengurus GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia) Kabupaten Sleman masa bakti tahun 2010–2015 dilantik dengan Ketua Nanik Sunartono. 

Dalam pidato sambutannya, Sekda Sleman Sunartono menyampaikan, Pemkab Sleman ingin senantiasa berkomitmen untuk menjalankan visi dan misi mensejahterakan masyarakat dan menjadikan generasi yang berkualitas dan berdaya saing. Dalam mewujudkan kualitas sumberdaya manusia untuk menciptakan masyarakat Sleman yang sejahtera, berdaya saing dan berkeadilan gender, kualitas anak selalu menjadi prioritas, tidak hanya di bidang  kesehatan, pendidikan namun juga di bidang yang lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Berkenaan dengan hal tersebut, saya berharap agar DPC GOPTKI dapat lebih optimal dalam mengembangkan misinya sebagai organisasi penyelenggara pendidikan untuk Taman kanak-kanak,” katanya dalam siaran pers yang diterima Harian Jogja, Rabu (27/7).

Sunartono menambahkan, pembinaan serta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang menjadi inti kegiatan dari GOPTKI, merupakan bagian dari pendidikan karakter bangsa yang bermula dari pendidikan anak usia dini yang baik. Pendidikan karakter ini bertujuan untuk membentuk karakter manusia Indonesia seutuhnya.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya