SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Pengurus Gerindra Grobogan terdiri dari 17 pengurus DPC dan 19 PAC digembleng di Bogor dalam agenda pendidikan dan latihan (Diklat) Muda di Hambalang Bogor, Jawa Barat 21-28 Mei 2011.

“Kegiatan ini agenda DPP Gerindra,  wajib diikuti oleh pengurus partai. Tujuannya untuk pengkaderan dan pemantapan partai. Secara bergantian, seluruh pengurs Partai Gerindra se-Indonesia wajib mengikutinya.  Untuk DPC Gerindar Grobogan jadwalnya 21-28,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan Sugiarto, akhir pekan lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terpisah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Grobogan Anang Prasetyo SE, Diklat ini  merupakan salah satu persiapan dalam rangka menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Agar memeroleh hasil maksimal. “Diklat ini wajib karena  pengurus DPC wajib memiliki sertifikat Diklat ini. Dengan Diklat ini Partai Gerindra menjaga kesolidan internal pengurus demi kebesaran partai,” jelasnyya.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya