SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Sragen Bambang Samekto bakal merombak struktur pengurus Fraksi PDIP dalam waktu dekat.

Bambang juga melarang kader PDIP ikut aksi unjuk rasa menyoal dugaan ijazah palsu Bupati, karena PDIP mendukung kepemimpinan Bupati Untung Wiyono sampai purna tugas. Penegasan Bambang disampaikan kepada wartawan dalam jumpa pers di Sekretariat DPC PDIP, Senin (7/6).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain menyampaikan dua hal tersebut, Bambang yang akrab disapa Totok menyampaikan susunan pengurus DPC PDIP yang dipimpinnya selama lima tahun ke depan. Sejumlah orang baru dipasang dalam pengurus di bawahnya. Sejumlah orang lama yang masih duduk di struktural DPC, di antaranya Suharjo dan Laksana yang duduk sebagai wakil ketua.

Sementara pergantian pengurus yang dijabat dr Kubinar Untung Yuni Sukowati bakal diproses ke DPP, lantaran Kusinar enggan masuk sistem pengurus partai. Totok juga menyampaikan peluang terbuka bagi kader partai dan elemen masyarakat di luar partai untuk maju dalam kompetisi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011.

“Saya tidak akan merombak personel di komisi atau alat kelengkapan Dewan, hanya perombakan bakal dilakukan di fraksi,” tegas Totok yang didampingi sejumlah pengurus DPC baru.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya