SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Jumlah pengunjung Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo meningkat tajam pada H+1 Lebaran, Kamis (1/9/2011). Jajaran direksi perusahaan daerah (Perusda) itu pun mengantisipasi adanya tiket masuk palsu dan praktik percaloan.

Pantauan Solopos.com, Kamis, ribuan pengunjung menyerbu kawasan TSTJ tersebut untuk bisa menikmati fasilitas wisata di dalamnya. Area parkir TSTJ bahkan tidak mampu lagi menampung jumlah kendaraan pengunjung, sehingga banyak di antaranya diparkir di sekitar taman tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Direktur Utama (Dirut) Perusda TSTJ, Lilik Kristianto mengemukakan khusus Kamis kemarin, pihaknya menargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 18.000 orang.

“Target khusus hari ini jumlah pengunjung bisa mencapai 18.000 orang. Kami berharap target tersebut bisa tercapai mengingat hari ini akan menjadi penentu terhadap perkiraan pencapaian target jumlah pengunjung hingga hari Minggu (4/9/2011) nanti,” ujar Lilik ketika ditemui wartawan di sela-sela aktivitasnya di TSTJ, Kamis.

Bila kemarin target dapat tercapai, Lilik mengatakan strategi yang telah disusun sebelumnya dapat diterapkan hingga hari terakhir penyelenggaraan Gebyar Syawalan pada hari Minggu nanti. Namun bila tidak, pihaknya akan mengevaluasi.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya