Solopos.com, KARANGANYAR  Ribuan penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah 2022, memadati area Muhammadiyah Innovation And Technology (MAIT) Expo di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jumat (18/11/2022),

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Bazar dan Expo dalam rangka memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah 2022 tersebut diikuti 512 stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Muhammadiyah dan umum.

Mereka menempati stan-stan yang berlokasi di luar gedung De Tjolomadoe. Sedangkan di dalam gedung ada Muhammadiyah Innovation And Technology (MAIT) Expo yang diikuti 98 stan perguruan tinggi dan SMA/SMK persyarikatan Muhammadiyah dan sponsor.

Pada hari kedua pameran yang berlangsung 17-21 November tersebut, pengunjung memenuhi area di De Tjolomadoe.

 

Ornamen bambu terpasang di pintu masuk Muhammadiyah Innovation And Technology (MAIT) Expo di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jumat (18/11/2022) di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jumat (18/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Sejumlah pengunjung mengunjungi stan pameran salah satu sekolah di Muhammadiyah Innovation And Technology (MAIT) Expo di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jumat (18/11/2022) di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jumat (18/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Mobil listrik karya SMK Muhammadiyah Purwodadi, Kabupaten Purworejo dipamerkan pada Muhammadiyah Innovation And Technology (MAIT) Expo di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jumat (18/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi