SOLOPOS.COM - Mobil yang menjadi korban penembakan di depan Kafe di

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi penembakan terjadi di wilayah hukum Polres Sleman. Seorang pengunjung salah satu kafe di Jalan Wahid Hasyim, Nologaten, Caturtunggal, Depok, berondong peluru pada Jumat (2/5/2014) dini hari.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, korban diketahui bernama Harun. Ia mengalami luka tembak di bagian pinggang. Korban awalnya datang ke kafe sekitar pukul 23.30 WIB dengan seorang temannya menggunakan mobil Xenia nopol AB 1645 TA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelaku menembak sebanyak dua kali ke arah pintu samping kanan dan kaca belakang mobil saat korban masih berada di dalam mobil. Akibatnya, korban mengalami luka di pinggang. Setelah itu pelaku kemudian melarikan diri.

Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin membenarkan adanya kasus penembakan di kafe. Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Rencananya tim dari Laboratorium Forensik Semarang akan melakukan olah TKP.

“Masih kami dalami dan mau dicek labfor [Laboratorium Forensik] dulu,” ungkapnya kepada Harianjogja.com, Jumat (2/5/2014) pagi.

Sebelumnya pada akhir 2013 silam penembakan juga menimpa Caleg PDIP Lestanta Budiman di kediamannya Depok Sleman. Tapi korban berhasil menghindar, peluru melesat mengenai dinding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya