SOLOPOS.COM - Foto Tiga Siswa Berlari Tanpa Celana Seragam Sekolah JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi

Foto Tiga Siswa Berlari Tanpa Celana Seragam Sekolah
JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi

JOGJA-Bermacam-macam cara siswa di Jogja mengungkapkan kegembiraannya merayakan kelulusan setelah pengumuman Ujian Nasional (UN) hari ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika di Gunungkidul seorang siswa menuntun sepeda motornya, tiga pelajar ini justru berlari mengelilingi sekolahnya di Kawasan Stadion Mandala Krida, Jogja tanpa celana. Mereka berlari kegirangan sambil tersenyum setelah mengetahui lulus UN.

Di sekitar Jalan Stadion Mandala Krida yang dekat dengan sekolah tersebut juga terlihat rombongan demi rombongan pelajar menggunakan sepeda motor hilir mudik.

Berkali-kali teriakan pelajar laki-laki pun menyeruak saat ada siswi dari sekolah lain melintas. Pelajar-pelajar tersebut juga berencana akan melanjutkan aksi konvoi usai salat Jumat.

Sedangkan di sisi timur SMKN 3 Jogja, ratusan siswa MAN 1 Jogja justru memilih merayakan kelulusan dengan bersepeda keliling kota Jogja.

Siswa SMA Muhammadiyah 1 Jogja justru mengunjungi Tugu Jogja sembari membagi-bagi makanan kepada orang yang membutuhkan.

Aksi corat coret juga terlihat di depan SMK 6 Jogja dan SMK Piri Jogja, ratusan siswa terlihat saling bergantian menyematkan tanda tangan di seragam dan juga mewarnai seragam mereka dengan cat semprot.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya