SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Menjelang pengumuman hasil Ujian Akhir Nasional (UAN) tingkat Sekolah Menengah Atas/Kejuruan atau sederajat pada Senin (16/5), Kepolisian Resor Kota Jogja akan menurunkan sebanyak 260 personelnya untuk mengantisipasi tawuran, konvoi hingga mabuk-mabukan di kalangan pelajar.

Kepala Sub Bagian Pengendalian Operasional, AKP Joko Sumarah mengatakan, polisi akan mengamankan sejumlah titik rawan terjadinya perkelahian antar pelajar seperti di wilayah Jetis, Wirobrajan, Kridosono hingga Mandala Krida.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pola pengamanan yang akan dilakukan besok adalah terbuka dan tertutup,” kata Joko kepada Harian Jogja di kantornya, Sabtu (14/5). Polisi akan meningkatkan patroli, khususnya di wilayah sekolah dengan jumlah siswa banyak. Patroli dimaksudkan untuk mengantisipasi agar kelulusan UAN tidak dirayakan secara berlebihan.(Harian Jogja/Yodie Hardiyan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya