SOLOPOS.COM - Logo SNMPTN (Dok/JIBI)

SOLO — Pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013 tinggal menunggu waktu. Pihak panitia SNMPTN Lokal Solo hingga Sabtu (25/5/2013) masih menunggu konfirmasi dari pihak panitia pusat dalam pengolahan crosschek nilai ujian nasional (UN).

Sekretaris Eksekutif SPMB UNS Solo, Prof Sunardi menjelaskan hingga saat ini pihaknya juga masih menunggu keterangan dari panitia pusat SNMPTN. Pasalnya, proses crosschek itu memerlukan waktu sekitar dua hari dengan data yang telah dimasukkan sebelumnya.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Kalau selesai, mungkin saja Minggu (26/5/2013) malam bisa diumumkan melalui web snmptn.ac.id maupun bisa lewat media cetak,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Diungkapkan Sunardi, memang dimungkinkan proses pengumuman itu bisa maju dari jadwal yang ditentukan yakni 28 Mei. Pasalnya, nilai UN sudah ada tinggal melakukan crosschek data.

“Ya kami berharap maju (pengumuman),” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya