SOLOPOS.COM - Peserta mengerjakan soal ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). (Dok/Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA–Pengumuman hasil SNMPTN 2014 akan dilakukan siang nanti, Selasa (27/5/2014) pukul 12.00 WIB. Hasil pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 itu akan diumumkan di situs resmi SNMPTN 2014 dan perguruan tinggi negeri penyelenggara.

Pantauan Solopos.com, sejumlah situs resmi telah disiapkan panitia agar peserta dapat melihat pengumuman secara terpusat. Laman resmi panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 telah memasan pengumuman untuk peserta seleksi agar mengakses situs-situs terpercaya. Selain bisa disaksikan di media massa, hasil seleksi SNMPTN 2014 juga bisa dilihat langsung secara online di http://www.snmptn.ac.id/.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dari 861.367 siswa SMA seluruh Indonesia yang lulus Ujian Nasional (UN), 579.028 siswa mendaftar untuk SNMPTN 2014 ini,” ujar Ketua Panitia SNMPTN 2014, Ganjar Kurnia, saat konferensi pers di gedung Kemdikbud, Senayan, Jakpus, Senin (26/5/2014) sebagaimana dikutip Detik.

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Solopos.com, pada Selasa pukul 00.00 WIB banyak peserta yang sudah mengakses laman resmi SNMPTN 2014, namun di laman itu belum ada informasi mengenai kelulusan.

Bagi siswa SMA yang ikut SNMPTN, dapat melihat pengumuman kelulusan di situs resmi pengumuman mulai pukul 12.00 WIB di situs di bawah ini:

http://www.snmptn.ac.id
http://www.snmptn.ui.ac.id
http://www.snmptn.itb.ac.id
http://www.snmptn.undip.ac.id
http://www.snmptn.its.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya