SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pengumuman SNMPTN 2014 segera dapat diakses besok, Selasa (27/5/2014). Ratusan ribu pendaftar akan segera bisa melihat pengumuman secara online. Sejumlah situs resmi telah disiapkan panitia agar peserta dapat melihat pengumuman secara terpusat.

Laman resmi panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 telah memasan pengumuman untuk peserta seleksi agar mengakses situs-situs terpercaya.  Selain bisa disaksikan di media massa, hasil seleksi SNMPTN 2014 juga bisa dilihat langsung secara online di http://www.snmptn.ac.id/.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Panitia seleksi SNMPTN juga memberikan satu laman lagi untuk mengakses informasi yakni di http://halo.snmptn.ac.id. Call center disediakan melalui layanan telepon seluler dengan nomor 08041450450.

“Informasi juga dapat diperoleh dari humas Perguruan Tinggi Negeri terdekat,” tulis panitia di laman resmi.

Adapun mekanisme seleksi SNMPTN ini akan dilakukan secara bertahap, siswa pelamar diseleksi di perguruan tinggi negeri (PTN) pilihan pertama berdasarkan urutan pilihan program studi (prodi).

Untuk siswa yang memilih dua PTN, apabila dinyatakan tidak lulus pada PTN pilihan pertama, akan diseleksi di PTN pilihan kedua berdasarkan urutan pilihan prodi dan ketersediaan daya tampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya