SOLOPOS.COM - Logo SNMPTN (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO – Pengumuman hasil SNMPTN 2014 akan dilakukan siang nanti, Selasa (27/5/2014) pukul 12.00 WIB. Hasil pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 itu akan diumumkan di situs resmi SNMPTN 2014 dan perguruan tinggi negeri penyelenggara.

Pantauan Solopos.com, di jejaring sosial internet seperti facebook dan twitter, diramaikan pertanyaan alamat resmi pengumuman. Meski begitu, banyak yang belum mengerti cara melihat pengumuman. Berikut Solopos.com sajikan cara melihat hasil seleksi nasional yang dapat disaksikan langsung secara online melalui www.snmptn.ac.id.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Sebetulnya peserta hanya perlu menempuh tiga langkah. Pertama, buka alamat situs pengumuman SNMPTN 2014 resmi. Klik http://snmptn.ac.id/. Jika Anda belum melihat tampilan seperti dibawah ini, maka situs resmi belum menyediakan pengumuman. Anda hanya perlu menunggu sampai waktu pengumuman tiba.

Kedua, masukkan nomor pendaftaran dan tanggal lahir. Tahap ketiga klik “Lihat Hasil Seleksi”. Selanjutnya Anda sudah bisa melihat hasil seleksi. “Ucapan selamat bagi yang lulus yang kemudian bisa dilanjutkan dengan registrasi di universitas yang menerima peserta yang lulus tersebut,” tulis laman resmi Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Lampung.

lihat pengumuman snmptn 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya