SOLOPOS.COM - Seorang pemuda asal Kandangsapi, Jenar, Sragen, pergi meninggalkan rumah sejak 28 April 2022 hingga Jumat (6/5/2022) belum kembali. (Istimewa/Polsek Jenar)

Solopos.com, SRAGEN—Seorang pemuda asal Kandangsapi, Kecamatan Jenar, Sragen, dengan ciri-ciri tinggi 167 cm, berat badan 70 kg, dan berkulit sawo matang serta rambut hitam lurus, Suyono, 32, pergi meninggalkan rumah sejak 28 April 2022 hingga Jumat (6/5/2022) belum kembali.

Atas kejadian itu Kepala Desa Kandangsapi melapor ke Polsek Jenar untuk pencarian orang hilang mengingat pemuda tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjelasan itu diungkapkan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Jenar AKP Iptu SuparjonoJumat (6/5/2022). Suparjono menerangkan anggota Polsek Jenar dan keluarga masih mencari pemuda tersebut. Dia menerangkan Suyono meninggalkan rumah pada 28 April 2022 tetapi baru dilaporkan ke Polsek Jenar pada Senin (2/5/2022) lalu.

Baca Juga: Sempat Hilang, Lansia Mondokan Sragen Ditemukan Meninggal Dekat Sungai

“Ya, kemungkinan memang diduga mengalami gangguan jiwa. Informasi tersebut sudah disebar ke jajaran kepolisian, baik Polres Sragen hingga ke Mantingan dan Ngawi. Keluarga dan perangkat Desa Kandangsapi juga ikut mencari. Informasi itu juga disebarkan lewat media sosial,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com.

Laporan orang hilang itu, kata dia, berawal pada Kamis (28/4/2022) pukul 18.00 WIB, pemuda itu memakai kaus oblong warna putih dan celana pendek abu-abu meninggalkan rumah menuju ke Mantingan.

“Yang laporan orang tua pemuda itu yang menyampaikan pemuda itu mengalami gangguan jiwa,” katanya.

Baca Juga: Dua Remaja Putri Hanyut di Sungai Pleret Sragen, Satu Orang Hilang

Kepala Desa Kandangsapi, Jenar, Sragen, Pandu, menyampaikan hingga Jumat sore belum ada informasi keberadaan pemuda itu.

“Kami dan keluarga sudah berusaha mencari kemana-mana sampai di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah tetapi belum ketemu juga. Kami meminta keluarga bersabar dan berdoa semoga segera ditemukan,” kata Pandu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya