SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA-Konvoi merayakan kelulusan sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di wilayah Jogja, Selasa (20/5/2014) diwarnai aksi tawuran antar kelompok pelajar. Beberapa di antara pelajar terluka.

Berdasarkan informasi yang Harianjogja.com himpun, tawuran kedua kelompok pelajar terjadi di Jalan Menteri Supeno, Kampung Pakel, Umbulharjo, sekitar pukul 13.00 WIB. Kedua kelompok pelajar dari SMA Swasta di Jogja itu terlibat baku hantam dan saling lempar batu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua jam sebelumnya atau sekitar pukul 11.00 WIB, keributan antar pelajar yang tengah berkonvoi juga terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Jetis atau depan SMK 3 Satu orang pelajar berikut sepeda motornya diamankan polisi.

Kapolsek Umbulharjo Komisaris Polisi Sri Wibowo mengatakan, pihaknya mengamankan sebanyak 10 siswa dan tujuh sepeda motor dari tawuran pelajar di Jalan Menteri Supeno. Sementara Kapolsek Jetis Komisaris Polisi Supri Purwanto menuturkan keributan di Jalan Wolter Monginsidi merupakan pelajar dari satu sekolah yang salah paham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya