SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Pengumuman kelulusan SD di Jawa Tengah, serentak diundur Senin (20/6/2011). Semula, pengumuman dijadwalkan pada hari ini,  Jumat (17/6/2011).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Sugiyanto, menerangkan Kamis (16/6/2011) sore, Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) SD telah diambil ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.  Hari ini, DKHUN dibagikan ke sekolah-sekolah. Selanjutnya sekolah diminta mengecek data siswa di DKHUN.

“Misalnya ada kesalahan menulis nama, nomor induk siswa dan sebagainya, bisa dibetulkan hari ini (Jumat-red),” jelasnya saat ditemui wartawan di kantor Disdikpora Solo, Jumat.

Ketika ditanya berapa jumlah siswa SD yang lulus atau tidak lulus sekolah, Sugiyanto belum bersedia memberikan data. “Pengumumannya kan Senin, ya nanti Senin datanya,” ujarnya.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya