SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Liga Inggris telah merilis jadwal untuk musim 2019/2020 pada Kamis (13/6/2019). Di pekan pertama ada big match antara Manchester United melawan Chelsea.

Liga Premier Inggris musim 2019/2020 mulai digeber pada 9 Agustus 2019 waktu setempat. Liverpool yang merupakan runner up musim lalu bermain lebih awal. The Reds akan menjamu Norwich City, Jumat (9/8/2019) malam waktu Inggris atau pada Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru selanjutnya ada juara bertahan Manchester City yang akan bertandang ke markas West Ham United. Sementara duel MU melawan Chelsea akan digelar di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Liga Inggris musim ini sendiri kedatangan tiga tim promosi. Mereka adalah Norwixh, Sheffield United, dan Aston Villa. Berikut jadwal pekan pertama Liga Inggris 2019/2020 seperti dikutip dari Bleacher Report:

Liverpool vs Norwich City
West Ham United vs Manchester City
Bournemouth vs Sheffield United
Burnley vs Southampton
Crystal Palace vs Everton
Leicester City vs Wolverhampton
Watford vs Brighton & Hove Albion
Tottenham Hotspur vs Aston Villa
Newcastle United vs Arsenal
Manchester United vs Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya