SOLOPOS.COM - Pengumuman honorer K2 (cpns.menpan.go.id)

Solopos.com, SOLO Jadwal pengumuman seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS)  2013 honorer kategori II (K2) makin tidak jelas.

Hingga kini, Solo belum mendapat penjelasan resmi terkait pengunduran tersebut. “Sejak surat edaran terakhir tertanggal 5 Februari, belum ada pemberitahuan apapun tentang pengumuman CPNS K2,” ujar Kasubid Dokumentasi dan Pengelolaan Data Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Solo, Lisino Soares.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lisino mengatakan sudah tidak terhitung pegawai honorer yang menanyakan kejelasan info tersebut pada BKD. Beberapa di antaranya bahkan langsung mendatangi kantor BKD di Balai Kota, seperti Rus Haryati, 51.

Ekspedisi Mudik 2024

Pegawai honorer di UPTD Disdikpora Pasar Kliwon itu mengaku sudah sangat cemas akan nasibnya ke depan. “Sudah nunggu lama sekali, sampai ngoyot. Harapannya ya diangkat CPNS,” tutur perempuan yang telah mengabdi sejak 1989 itu.

Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, mengaku memahami kegelisahan sejumlah tenaga honorer. Dia pun khawatir motivasi kerja honorer bakal anjlok jika tak diterima CPNS maupun tenaga kontrak.

“Mereka sudah mengabdi 20 tahun lebih. Harusnya semua diluluskan menjadi CPNS. Jika tidak, harapan mereka bisa tinggal impian.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya