SOLOPOS.COM - Surat Kementerian PAN dan RB tentang penundaan pengumuman hasil seleksi CPNS K2.

Solopos.com, SOLO – Belum diumumkannya hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS dari tenaga honorer kategori II (CPNS K2) memunculkan banyak komentar negatif dari pembaca Solopos.com.

Setidaknya hal itulah yang tercermin dari berbagai komentar masyarakat yang muncul di pemberitaan Solopos.com tentang pengumuman hasil seleksi CPNS K2 sejak Rabu (5/2/2014). “bisa akses tapi ga ada berita yg tayang hari ini… emang ga niat ngumumin ko… cuma membingungkan rakyat kecil…,” tulis Pramono Djati di fanpage Facebook Solopos, Rabu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi berita tentang penundaan pengumuman melalui surat Kementerian PAN dan RB semalam, beberapa pembaca melontarkan kritik pedas. “Memalukan,” tulis Jamhari Iqbal, Kamis (6/2/2014) pagi.

“Ada apa ini ya, katanya transparan dll, tpi nyatanya diundur ndak ada alas an dan kapan akan diumumkan,” tulis Tulus Widodo di boks komentar Solopos.com.

Komentar pedas sudah bermunculan sejak situs www.menpan.go.id belum juga memberi kejelasan soal pengumuman hasil seleksi CPNS K2 tersebut pada Rabu siang.

“Ditunda aja sampai tgl 31 Desember 2014 sekalian, biar data yang lulus bisa dirubah-rubah dulu, diotak-atik dulu, diganti-ganti dulu, titipan para pejabat dimasukin semua, yang bayar gede dimasukan semua, biar pemerintahan indonesia tambah ancur, tambah runyam, tambah semeraut kayak ‘Banjir Bandang’,” tulis justice_boys81, Rabu, di boks komentar Solopos.com.

Meski demikian, masih ada yang berharap Kementerian PAN dan RB mengumumkan hasil seleksi tersebut meski tak ada kejelasan kapan akan dipublikasikan. “Monggo sj di tundalah yg penting sy msh berharap,,,,,,,,untuk yg lbh baik,” tulis Jeng Sri Daryani, Kamis pagi.

Panitia beralasan penundaan itu disebabkan adanya masalah teknis. Tak ada lagi penjelasan lain tentang penundaan itu. Penundaan tersebut disampaikan melalui sebuah surat bernomor B/758/S.PAN-RB/2/2014. Surat yang diunggah pada Rabu (5/2/2014) menjelang pergantian hari tersebut tertanda Sekretaris Kementerian PAN dan RB yang juga Sekretaris Tim Pengarah Panselnas, Tasdik Kinanto.

“Dengan ini diberitahukan bahwa pengumuman seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 4 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama,” tulis Tasdik dalam surat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya