SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengumuman CPNS honorer (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO –– Pengumuman Seleksi CPNS Honorer K2 jadi pencarian terpopuler di situs pencari terbesar dunia Google.com sejak hari Selasa (4/2/2014). Hingga kini netizen masih rajin menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai kabar ini.

Hasil analisis Google Trend mengungkap kata kunci “Pengumuman Honorer K2” jadi terpopuler pencarian hari Rabu (5/2/2014). Sementara kata kunci lain yang berkaitan dengan itu, seperti “Pengumuman CPN” dan “Pengumuman CPNS Kategori 2” juga masuk dalam daftar kata kunci paling dicari.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Situs JPNN yang jadi situs rujukan pengumuman juga muncul dengan 2 kategori kombinasi. Total 5 kata kunci jadi 8 besar pencarian terbanyak di Google regional Indonesia. Sementara laga Real Madrid versus Atletico Madrid dan kata kunci “PLN” menyusul di urutan ke-6 san ke-8.

Hal ini juga berlaku di hari sebelumnya, Selasa (4/2/2014). Pada hari itu kata kunci terpopuler tercatat “menpan.go.id” sebagai situs utama yang menyediakan pengumuman resmi. Menyusul kemudian “Pengumuman CPNS K2”.

Berbeda dengan sehari setelahnya di hari Selasa ini topik Pengumuman Seleksi hanya muncul 3 kata kunci. Berikut pencarian terpopuler Google pada hari Selasa dan Rabu;

SELASA (4/2/2014):

1.    www.menpan.go.id
2.    Pengumuman CPNS K2
3.    Flappy Bird
4.    Kemenpan
5.    Jadwal Timnas U-19
6.    Jadwal ISL 2014
7.    Ariel Tatum
8.    Jadwal Liga Inggris

RABU (5/2/2014):

1.    Pengumuman Honorer K2
2.    Pengumuman CPNS
3.    Liputan 6
4.    Pengumuman CPNS Kategori 2
5.    Jpnn.com
6.    Real Madrid vs Atletico Madrid
7.    www.jpnn.com
8.    PLN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya